Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Agent property Tangerang


Agent property tangerang
Bagi Anda yang sedang memikirkan bisnis atau pun sedang mencari usaha yang menguntungkan tanpa harus keluar modal yang besar, mungkin menjadi seorang Agent property Tangerang adalah salah satu jawabannya. Krisis ekonomi Indonesia dan maraknya korupsi yang menggerogoti negara tercinta ini tak membuat Bisnis developer perumahan menjadi  surut. Coba kita perhatikan pertumbuhan property di Indonesia khususnya Property di bekasi yang setiap tahunnya semakin meningkat terus, tentu saja menjadi agent property tangerang adalah salah satu peluang kerja yang sangat menjanjikan. bahkan penjualannya tidak terlalu ter Pengaruh nilai tukar rupiah terhadap properti, walaupun peluang kerja menjadi agent property ini sangat menjanjikan, tidak berarti tanpa tantangan. Banyak rintangan yang harus di lalui.

Bisnis Agent property dan gejolak ekonomi

Agent Properti Tangerang adalah sebuah bisnis memasarkan Bangunan atau tanah milik orang lain. Biasanya orang-orang menyebutnya dengan Agen atau broker properti. Tugas seorang agent adalah menghubungkan pemilik properti dan pembeli. Tidak hanya untuk dijual, tetapi properti ini juga bisa disewa sesuai kehendak pemilik. Kebanyakan para pembeli mencari rumah KPR (Kredit Pemilikan Rumah) karena tergiur dengan cicilannya yang murah. Atau tanah yang dijadikan sebagai tempat usaha. berbisnis Properti tidak berdampak pada situasi ekonomi di Indonesia. Saat ekonomi Indonesia sedang melaju dengan pesat, tentu tren positifnya makin banyak orang yang ingin membeli rumah dan properti di bekasi. Sebaliknya, ketika ekonomi Indonesia sedang melemah, justru pemilik yang ingin menjual propertinya.

Agent property tidak harus memiliki modal besar

Pemilik yang ingin menjual asetnya kebanyakan menggunakan agent property. Banyaknya pemilik yang sibuk, membuat penggunaan jasa agent property sangat diminati. Memang menjadi agent property tidak harus memiliki modal besar, yang dibutuhkan hanya kemampuan marketing dan follow up calon konsumen saja. Tugas seorang agent property Tangerang hanya mempertemukan calon pembeli dan pemilik properti atau disebut juga Broker Properti, apabila calon konsumennya sudah deal dengan pemiliknya, maka agent property siap membantu sampai prosesnya tuntas. Biasanya seorang agent property untuk dapat menjual produknya mereka pasang di iklan yang gratis atau berbayar di beberapa media offline maupun online.


Komisi agent property yang menggiurkan

Potensi untuk menjadi seorang agent property sangatlah menggiurkan. Sekarang sudah banyak contohnya Perumahan di jalan merpati bintaro yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri. Setelah proyek selesai, biasanya developer mencari agent property, meminta bantuan untuk memasarkan project yang sedang dibangun. Seorang agent property akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar, biasanya agent property akan mendapatka komisi sebesar 2% - 3% dari hasil penjualan properti yang berhasil dijual. Bayangkan bila Anda bisa menjual lebih dari satu produk, berapa komisi yang akan Anda dapatkan, tentunya sangatlah besar. Oleh sebab itu banyak yang ingin menjadi agent property karena profesi ini menjadi cara kaya dari property. Sama hal nya seperti kantor jasa Jual beli rumah dan properti , yang merupakan agen properti yang sudah cukup lama terjun di dunia bisnis property, untuk membantu Anda yang sedang mencari rumah untuk dijadikan tempat tinggal.

0 komentar:

Posting Komentar

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena