Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Property di bekasi

Property di bekasi 1
Dalam beberapa tahun ke depan, Property di bekasi bakal mencuri perhatian pasar properti, karena akan ada pengembang-pengembang perumahan besar yang akan menggarap lahan-lahan kosong di daerah Bekasi, Jawa Barat.  dan inilah salah satu penyebabkan harga tanah semakin mahal. Konsep desain dan tipe-tipe rumah yang di tawarkan juga sangat minimalis modern, itu semua agar sesuai dengan target pasarnya. Karena untuk rumah kalangan menengah kebawah di daerah Bekasi sangat diminati oleh masyarakat. Selain itu, pengembang juga sedang mencari mencari waktu yang tepat untuk melansir proyek, karena kondisi pasar saat ini sedang lesu, sekaligus mencermati tendesi konsumen Kota Jakarta. Perumahan kelas menengah kebawah diprediksi menjadi magnet baru yang akan mengangkat pasar rumah dan properti di Bekasi tersebut.

Property di bekasi berkembang dengan pesat

Property di bekasi 2
Perkembangan properti untuk kelas menengah kebawah di kawasan Bekasi dan sekitarnya semakin banyak peminatnya. Ini sejalan dengan percepatan infrastruktur-infrastruktur yang berada di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Apalagi Pemerintah Daerah Kota Bekasi mengalokasikan dana tidak kurang dari 25 persen Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bekasi untuk membangun infrastruktur, utamanya peningkatan kapasitas dan perbaikan kondisi jalan-jalan yang berada di sekitar Bekasi. Property di bekasi ke depannya akan bertambah ramai seiring sudah dibangunnya mall Summarecon Bekasi.

Property di bekasi 3
Di luar perkembangan properti kalangan menengah kebawah di wilayah Bekasi, faktor lain yang diprediksi akan semakin mendorong prospek Perkembangan properti di daerah Bekasi adalah pergerakan harga tanah di wilayah ini yang relatif cepat, propertynya juga masih kompetitif, ruko 3 lantai harga terjangkau. Property di bekasi dan sekitarnya akan menjadi pusat pertumbuhan baru di pinggiran Jakarta seperti halnya Perumahan di jalan merpati bintaro Tangerang selatan, terutama untuk perumahan kelas menengah kebawah. Apalagi mengingat saat ini pengembang (developer) besar sudah mulai memasuki daerah Bekasi yang telah membangun rumah minimalis terlaris. Tentu itu akan menjadi pendukung bagi perumahan-perumahan kelas menengah kebawah yang sudah ada. Ujung-ujungnya, tentu saja harga tanah dan rumah di kawasan Bekasi akan segera naik.

Property di bekasi 4
Perumahan kelas menengah kebawah di daerah Bekasi masih diserap pasar banyak cluster mewah harga murah disana. Oleh sebab itu para pengembang perumahan sangat optimis prospeknya akan menjanjikan dalam kurun waktu 3-4 tahun mendatang dan akan menjadi pusat pertumbuhan properti yang sangat signifikan di kawasan tersebut. Bekasi akan dikembangakan menjadi kota baru dengan beragam fasilitas yang cukup lengkap. Memang harga property di bekasi jauh lebih murah dibanding dengan kawasan disekitar Jakarta. Tentu dengan harga yang murah, bisa menjadi magnet para developer untuk berlomba-lomba menawarkan perumahan. Bekasi dan sekitarnya menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan. Nirwana Gemilang selaku agen jual beli rumah dan properti di Tangerang Selatan berharap kedepannya perkembangan property di bekasi dapat meningkat. Memang harus diakui, semakin banyak orang yang pindah dari Jakarta ke Bekasi, semakin banyak pula rumah yang di perlukan. Tentu saja bagi mereka yang baru pindah ke Bekasi akan mencari permukiman yang representatif untuk dijadikan tempat tinggal.

0 komentar:

Posting Komentar

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena