Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Di jual rumah di cipayung

Di jual rumah di cipayung



Di jual rumah di cipayung 3
Di Selatan Jakarta lebih baik tinggal di perumahan Trevista Ciputat saja yang harganya paling kompetitif dibandingkan perumahan-perumahan lain di sekitarnya. Harga di jual rumah di cipayung ciputat masih sangat terjangkau dan menarik, di bandingkan dengan perumahan disekitarnya yang harganya sudah membumbung tinggi. Dengan kualitas bangunan yang tidak kalah menariknya dengan bangunan yang berada di sekitaran. Dibangun di atas tanah yang rata dan luas tanah 4.2 hektare membuat perumahan ini banyak peminantnya. Apalagi sarana dan prasarananya sangat mendukung.


Di jual rumah di cipayung 2
Perumahan Trevista Ciputat perumahan dengan konsep minimalis modern yang ditawarkan oleh developer yang sudah berpengalaman di bidangnya. Aksesnya pun sangat mudah dijangkau, karena didepan perumahan Trevista Ciputat dilalui angkutan umum 24 jam, baik dalam kota maupun luar kota. Dan rencana selanjutnya, pemerintah akan membangun jalan layang di perempatan lampu merah gaplek, tujuannya tentu saja untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitaran perempatan gaplek tersebut. Tentu dengan adanya rencana seperti itu, akan membuat keuntungan tersendiri untuk yang ingin memiliki hunian di jual rumah di cipayung.

Di jual rumah di cipayung 4
Rencana selanjutnya, pemerintah akan membangun jalan tol Antasari-Depok yang jaraknya tidak jauh dari lokasi perumahan Trevista Ciputat. Dengan adanya rencanya tersebut tentu akan memudahkan anda, bagi anda yang bekerja di sekitaran jakarta tentu sangat membantu dengan adanya rencana pembangunan jalan tol Antasari-Depok. Bukannya tidak mungkin dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan bakalan ramai kawasan di sekitar perumahan di jual rumah di cipayung. Untuk menyongsong di operasikannya akses tol baru, developer perumahan seluas 4.2 hektare yang terletak di Jl Cipunegara 2, Kota Tangerang, ini akan melansir tipe rumah mungil dua lantai dengan sisa halaman taman belakang rumah yang luas.

Di jual rumah di cipayung 1
Diluar tipe tersebut, developer juga masih memasarkan di jual rumah di cipayung. Rumah yang dimaksud adalah dengan luas bangunan 52 m2 di banderol dengan harga Rp 700 Jutaan, tentu Harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah. Karena untuk saat ini sudah sangat terbatas developer yang menawarkan rumah seharga itu di sekitaran Ciputat. Banyak perumahan lain yang developer tawarkan, misalnya perumahan baru daerah ciputat yang berada di Ciputat dan di pasarkan secara exclusive oleh nirwana gemilang property. Karena sampai saat ini pun banyak sekali developer yang berlomba-lomba untuk membangun cluster di kawasan yang padat penduduk seperti Ciputat yang peminatnya cukup banyak.

1 komentar:

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena