Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Rumah mungil di serua


Rumah mungil di serua 3
Perumahan ini berlokasi di jalan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan ini memiliki 78 unit rumah 1 lantai dan 2 lantai ready stock. Untuk rumah mungil di serua type 56 yang 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi di banderol dengan harga Rp 800 jutaan. Tersedia taman yang ada di halaman depan rumah dan taman belakang rumah. Fasilitas cluster ada Lapangan Futsal, Kolam Renang, Listrik Underground, dan System Keamanan One gate Security(24 jam) yang dilengkapi dengan Closed Circuit television (CCTV) dengan begitu keamanan dan kenyamanan penghuninnya terjamin.

Rumah mungil di serua 4
Fasilitas tersebut di peruntukan warga perumahan Trevista Bintaro, tidak dibuka untuk umum. Serua? Ketika mendengar nama daerahnya mungkin tidak se-familiar BSD dan sekitarnya yang selalu menawarkan property-property yang bagus dan menarik. Buktinya perumahan ini yang berada di jalan Serua, Ciputat menawarkan perumahan yang tidak kalah menarik dibandingkan perumahan-perumaha yang lainnya. Misalnya rumah mungil di serua menawarkarkan rumah 2 lantai dengan LB 104 LT 97 di banderol dengan harga Rp 1 Milyaran dengan kualitas bangunan yang tidak kalah menarik. Tersedia juga taman di halaman depan rumah dan belakang. Dengan desain bangunan yang minimalis modern, Ketika anda berada di lantai 2, anda akan merasakan udara yang sejuk dan bebas polusi serta melihat pemandangan yang hijau nan luas.

Rumah mungil di serua 2
Perumahan yang lokasinya sangat strategis tentu akan menjadi daya tarik masyarakat untuk membelinya karena kalau perumahan yang lokasinya terlalu masuk ke dalam gang atau jauh dari jalan raya tentu akan membuat peminatnya berkurang akan tetapi bagaimanapun akan lebih banyak yang mencari segmen  Rumah 100 Jutaan di Tangerang Selatan walaupun agak kedalam. Rumah mungil di serua lokasinya berada di pinggir jalan raya dan dilalui angkutan umum. Sehubung dengan adanya program pemerintah, tahun depan akan ada peleberan jalan tepatnya di depan perumahan ini, dari 2 jalur mau di perlebar menjadi 4 jalur. Tentu program pemerintah ini akan sangat menguntungkan anda. Kalau anda melewati jalan Ciater Raya anda sudah bisa merasakan jalur yang di perlebar oleh pemerintah. 

Rumah mungil di serua 1
Lokasi perumahan ini jaraknya tidak jauh dari exit tol BSD sekitar ± 15 menit untuk menuju perumahan ini. Anda akan melalui jalan Raya Ciater ketika menuju lokasi perumahan dan anda akan merasakan perubahannya jalan tersebut, dari yang jalannya 2 jalur sekarang sudah menjadi 4 jalur. Begitupun juga nanti di depan perumahan tersebut akan di perlebar sama seperti jalan raya Ciater, mulai dari bundaran maruga sampai ke jalan Arya Putra(jalan bukit serua). Dari segi akses, Perumahan ini memiliki banyak keunggulan yang di pasarkan secara exclusive oleh salah satu kantor agen jual beli rumah dan properti Tangerang Selatan.

1 komentar:

  1. Hunian yang mudah dijangkau dekat dengan Jombang, Ciputat dan BSD dengan fasilitas perumahan ada Kolam Renang, Lapangan Futsal, Taman, CCTV dan sistem keamanan One Gate Security System. Dapatkan diskon menarik di setiap pembelian 1 unit rumah di Trevista Bintaro.

    BalasHapus

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena