Informasi perkembangan rumah, tanah, ruko dan properti di jakarta dan sekitarnya

Ruko 3 lantai minimalis


Ruko graha 99 deplu 2
Perkembangan rumah toko atau yang biasa disebut Ruko sebagai salah satu properti komersial dalam beberapa tahun mendatang akan semakin bergeser ke pinggiran Jakarta. Tingginya harga lahan di Jakarta menyebabkan pengembang lebih tertarik ke kawasan penyangga Jakarta untuk membangun proyek komersial yang potensi keuntungannya tinggi. ruko 3 lantai minimalis, ruko yang sangat cocok untuk anda yang mau mulai usaha, selain harganya yang murah, rukonya pun sangat luas dan memiliki lahan parkir yang luas. Ruko ini berada persis di pinggir jalan Adam Malik, Deplu, Pondok Aren, yang merupakan jalan penghubung antara Pondok Aren dan Ciledug.

Ruko graha 99 deplu 3
Dalam beberapa tahun terakhir pengembang kota mandiri mulai mengisi area komersialnya dengan bangunan yang keuntungannya lebih maksimal. Karena pengembang sudah tau kalau rumah toko (ruko) banyak diminati masyarakat bagi yang mau membuka usaha sekalian dijadikan tempat tinggal. Lokasinya terhubung langsung dengan Kota Jakarta, fasilitas di sekitar ruko pun cukup ramai. Seperti dekat dengan Universitas Budi Luhur, Pintu Tol Ciledug yang belum lama di operasikan, dekat dengan pusat perbelanjaan Cipulir dan Cipadu. ruko 3 lantai minimalis, memiliki halaman parkir yang sangat luas.

Ruko graha 99 deplu
Adapun pengembang kota mandiri yang juga berlokasi di Tangerang Selatan adalah PT Sahid Putra Harapan, selaku pengembang ruko 3 lantai minimalis, lebih memilih untuk membangun ruko. Walaupun di Jakarta, perkembangannya semakin tergeser oleh mall, perkantoran, maupun kondominium, developer yakin kalau perkembangan ruko di kawasan Deplu, Pondok Aren, masih akan berkembang dengan pesat kedepannya. Karena didukung oleh infrastruktur yang sangat baik, sehingga perkembangan property di kawsana tersebut akan melejit dengan cepat.

Ruko graha 99 deplu 1
Peminat ruko di daerah penyangga lainnya, seperti Bekasi dan Bogor, masih cukup banyak peminatnya. Dengan begitu, developer yakin perkembangannya akan cukup bagus. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, maka properti ritel di daerah-daerah tersebut juga ikut terkerek, sedangkan di kota besar di Jawa, seperti Jakarta, malah sudah over supply, oleh sebab itu developer membangun ruko 3 lantai minimalis dengan total lantai 3 1/2 lantai dengan kualitas banguna yang kokoh dan terpercaya. Selain itu ada juga ruko 3 lantai harga terjangkau yang dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro, dan siap membantu anda bagi yang ingi memiliki rukonya.

0 komentar:

Posting Komentar

© Perkembangan properti di jakarta, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena